Contact Person : 0812 1404 5463 | 0815 5534 5795 | PIN : 583ACC66

Sabtu, 10 Januari 2015

Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana

Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana - Salam sukses buat anda sekalian, selamat datang di blog JASA TUKANG TAMAN JOGJA JAWA TENGAH, Sebagai media informasi dan edukasi tentang berbagai tanaman hias dan bunga yang ada di Indonesia. Mungkin anda membutuh referensi tentang Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana, yang anda butuhkan pada saat ini, Sehingga dapat menambah wawasan anda tentang Artikel Taman Minimalis, Dengan harapan tulisan artikel kami ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Baca juga


Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana

Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana | Kehadiran taman dalam sebuah rumah mempunyai banyak sekali manfaat. Selain akan mempercantik dan terlihat indah taman, juga sangat baik dalam menjaga sirkulasi udara didalam rumah. Namun bagaimana jika lahan yang dimiliki tidak begitu luas atau taman minimalis. Hal ini bisa diatasi dengan membuat taman vertikal.

Bagaimana cara membuat taman vertikal beserta tips-tipsnya akan kami sampaikan pada artikel berikut ini.

Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana

Taman vertikal tidak hanya berlaku untuk lahan sempit dan terbatas saja. Bahkan di lahan atau halaman rumah yang relatif luas pun bisa Anda buat taman vertikal. Sebagai kombinasi dari taman kontemporer, hal ini akan terlihat semakin cantik.

Sebagai media taman vertikal, bisa menggunakan kain flanel atau jala tipis yang ikatkan pada rangka besi atau kayu. Buat rangka tersebut melengkung membentuk setengah lingkaran. Isi dengan tanah yang telah diberi pupuk. Kemudian bentangkan dari sisi satu ke sisi lainnya. Ulangi langkah tersebut secara vertikal. Jika sudah semua, kemudian lubangi setiap kain dan beri jarak sekitar 20-5-cm (tergantung jenis tanaman hias yang akan dipakai di taman vertikal).

Tanaman hias apa saja yang cocok dan biasa dipakai dalam taman vertikal. Pilihan tentang tanaman ini tergantung selera Anda. Namun biasanya tanaman yang digunakan sebagai taman vertikal adalah yang berjenis paku-pakuan atau tanaman hias merambat. Yang harus dihindari adalah jenis tanaman yang bisa tumbuh besar.

Demikian sedikit informasi mengenai cara membuat taman vertikal sederhana. Semoga menjadi referensi tersendiri bagi Anda yang menginginkan sebuah taman elok dan asri di lahan minimalis.

Sekian ulasan tulisan sederhana kami tentang Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana

Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana kali ini, Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung lagi pada kesempatan dan postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Sederhana dengan alamat link http://tukangtaman-jogja.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-membuat-taman-vertikal.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar